Books

Story Books :
http://ziddu.com/From Blogger Pictures
   

                   



KOMIK RULER OF THE LAND


Cerita bermula dari bertemunya Han Bi Kwang dengan Dam Hwarin saat beberapa penjagal memaksa Hwarin menyerahkan pedang Peri Penakluk Iblis. Hwarin yang merupakan cucu kaisar padang yang juga merupakan tokoh yang paling disegani di aliran putih dibantu oleh Han Bi Kwang yang merupakan murid Cheon Ma Sin Gun sang pemimpin aliran hitam, dan akhirnya mereka berteman akrab. Dapatkah orang2 golongan hitam dan putih menerima hubungan mereka ini? Baca "Ruler Of The Land"

Tokoh-tokoh

Han Bi-Kwang

Pemuda yg terpaksa harus masuk ke dalam dunia persilatan karena tanpa sengaja menolong Cheon Ma Sin Gun. Cheon Ma Sin Gun saat itu sedang bertarung dengan Kaisar Pedang. Kwang menolong keduanya yang ditemukan pingsan olehnya dan akhirnya dia diangkat murid oleh Cheon Ma Sin Gun dan diserahi Pedang Naga Api.

Han Bi-Kwang adalah pribadi yang unik. Dia terkadang tampak ceroboh, bodoh, dan gemar mengejar wanita cantik. Namun, di balik segala tingkahnya itu, Kwang adalah seseorang yang cerdas, yang dapat dilihat dari bagaimana dia dapat merapal gerakan-gerakan segala jurus dari segala aliran setelah hanya sekali lihat. Taktik yang dia pikirkan dalam pertarungan biasanya mengandung cara-cara mengelabui musuhnya dan melarikan diri. Untuk mendukung taktik ini, Kwang juga menguasai ilmu meringankan tubuh dengan begitu sempurnanya sehingga hampir tidak ada yang bisa menandinginya dalam adu cepat.

Dam Hwa-Rin

Teman seperjalanan Han Bi-Kwang, dia adalah perempuan yang menyamar sebagai pria. Hwa Rin adalah cucu Kaisar Pedang. Dia berkelana untuk mencari kakeknya, yang dinyatakan hilang setelah bertarung dengan Cheon Ma Sin Gun, bersama Han Bi-Kwang. Rin menggenggam pusaka Pedang Peri Bunga Penakluk Iblis, pedang yang digunakan oleh pendekar legendaris Iblis Pedang ketika ia memporak-porandakan dunia persilatan bertahun-tahun yang lalu sebelum ditaklukkan oleh 5 Pendekar Dunia dari aliran putih.


Love song : 

Sabrina - I love Acoustic vol 1

 
 
 
 
Copyright © Dari Sini Dimulai