Monday, February 13, 2017

DIBUTUHKAN AGEN RELAWAN INKUBATOR GRATIS DI SELURUH INDONESIA



Inkubator bayi portable yang dipinjamkan kepada masyarakat Indonesia secara gratis tanpa syarat tertentu sudah berada di 45 agen relawan Kabupaten/kota di seluruh Indonesia dan sampai bulan Januari 2017 sudah ± 1500 bayi premature dan bayi kuning tertolong, Alhamdulillah syukur kita ucapkan kepada Allah Subhanallahuta’ala yang terus menguatkan kita untuk membantu sesama. 

Agen Relawan Jonggol- Jawa Barat meminjamkan inkubator gratis kepada keluarga bayi prematur

 Namun saat ini Tim Inkubator Gratis ini masih terus sosialisasi agar bisa inkubator ini tersebar di seluruh Kabupaten/kota di Indonesia dan semakin banyak bisa menolong bayi premature, dengan cita-cita bayi prematur lahir di kota Jakarta yang menolong adalah Agen relawan inkubator gratis yang berasal dari kota Jakarta dan begitu seterusnya bayi prematur di suatu akan ditolong oleh agen relawan kota tersebut. 


Walaupun sosialisasi gencar dari media cetak, electronic dan medsos namun hasil sosialisasi belum maksimal masih membutuhkan kerja keras semua pihak agar inkubator gratis ini bisa dinikmati oleh masyarakat indonesia yang membutuhkan. 


Bayi Prematur dan bayi berat badan lahir rendah ( BBLR ) adalah bayi yang membutuhkan penanganan khusus dari orang tua dan inkubator, namun jika menggunakan fasilitas inkubator dari Rumah sakit (RS) tentunya akan memakan biaya yang mahal dan tidak sedikit ditambah lagi kedua bayi tidak berada dalam pelukan ibunya. Bayi dengan kondisi prematur dan bayi berat badan lahir rendah membutuhkan asi dan sentuhan dari kulit sang ibu untuk membuatnya nyaman dan bisa tumbuh kembang. 

Bayi premature dalam inkubator

Jika bayi premature dan bayi berat badan lahir rendah jauh dari ibu yang melahirkannya tentu akan membuat sang ibu khawatir dan serta bisa menjurus kepada stress yang berlebihan sehingga perawatan bayi tidak akan optimal. 

Oleh karena itu Yayasan Bayi Prematur Indonesia memberikan solusi kepada ibu-ibu Indonesia yang mempunyai bayi prematur dan bayi berat badan lahir rendah (BBLR) bisa meminjam secara gratis inkubator bayi portable yang bisa dipakai di rumah sehingga sang ibu bisa menjaga si bayi, bisa berinteraksi dengan bayi serta bisa memuluk bayi secara langsung dengan tanpa mengeluarkan biaya dengan harapan ini bisa membantu tumbuh kembang bayi prematur dan bayi berat badan lahir rendah (BBLR) akan menjadi lebih baik dan menjadi generasi yang handal dimasa depan. 

 
Agen Relawan Kab. Jonggol, Jawa barat berfoto bersama prof. Raldi

Mari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia untuk menjadi AGEN RELAWAN INKUBATOR GRATIS bagi daerahnya masing, diperlukan sosok yang mampu berinteraksi dan berinovasi dengan masyarakat untuk sosialisasi dan bergerak dari satu rumah ke rumah lain tanpa dibayar untuk meminjamkan inkubator gratis kepada keluarga Indonesia, karena BAYI PREMATUR DAN bayi berat badan lahir rendah (BBLR) adalah tanggung jawab kita semua.

Tidak peduli tua, muda, ibu-ibu dan bapak jika anda punya rasa menolong yang tinggi mari membantu sesama

bagi anda yang berminat silahkan contact :



Raldi A. Koestoer – 08161992186
Email : koestoer@eng.ui.ac.id
Kontak SMS center Tim Inkubator UI
085659312070

 

0 komentar:

Post a Comment